Natural Resmi Launching Buku Esai “Kekuatan Media Sosial”

Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural FMIPA Unila mengadakan launching dan bedah buku esai “Kekuatan Media Sosial” pada minggu (...



Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural FMIPA Unila mengadakan launching dan bedah buku esai “Kekuatan Media Sosial” pada minggu (5/4) bertempat di toko buku Fajar Agung lantai 2 pukul 13.00 WIB.
Kegiatan ini menghadirkan pembicara Adian Saputra (Jurnalis Lampung Post) yang berbicara bagaimana proses penjurian yang begitu lama sampai dengan proses editing naskah yang dibukukan, Wakos Reza Gautama (Ketua AJI Bandarlampung) berbicara terkait kandungan isi tulisan naskah dan kelebihan buku tersebut , Tri Purna Jaya (Managing Director Indepth Publishing) berbicara tentang bagaimana proses pencetakan dan Silvana Maya Pratiwi (Pimpinan Redaksi Natural FMIPA) berbicara tentang awal mula ingin mengadakan lomba esai tingkat nasional sampai dengan persiapan cetak buku.
Bedah buku ini dihadiri oleh 32 orang yang terdiri dari Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se-Lampung yakni Teknokra Unila, Pers Mahasiswa PILAR  FEB Unila, LPM Permata Umitra, LPM Infus Media Unimal, LPM Kronika STAIN Metro, LPM Sukma Polinela, ROIS FMIPA Unila, Bandarlampung.com dan Darah for Lampung.
Hermansyah Romadhona selaku pimpinan umum Natural merasakan senang dengan telah dilaksanakannya launching dan bedah buku tersebut karena ini merupakan bagian akhir dari kegiatan lomba esai pada Desember 2012 lalu. Dengan proses panjang akhirnya buku ini bisa terbit juga, selanjutnya hanya tinggal mempromosikan buku ini kepada para konsumen agar buku ini segera terjual habis dan bahkan nantinya kita bisa mencetak buku esai tahap kedua.
Ia juga mengatakan buku tersebut dijual dengan harga RP. 35.000,- dan bisa didapatkan di toko buku Fajar Agung, toko buku Kharisma Mal Kartini dan sekretariat UKMF Natural yang beralamat di jalan. Soemantri Brojonegoro No.1 Gedung UKM FMIPA Unila.

Related

Berita Kampus 4190033861191870842

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item