Tutup Fiesta XII dengan Bakti Sosial dan Himafi Award

Rangkaian acara Fiesta (Fisika Expo) XII yang diselenggarakn oleh Himpunan Mahasiswa Fisika (Himafi) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahua...

Rangkaian acara Fiesta (Fisika Expo) XII yang diselenggarakn oleh Himpunan Mahasiswa Fisika (Himafi) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) ditutup dengan kegiatan bertajuk Gebyar Fiesta XII.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 28 April 2013 di Gedung Fasilitas Bersama (GFB) FMIPA Unila lantai 1 meliputi pemberian bantuan secara simbolik kepada ketua yayasan Panti Asuhan Raudhatul Jannah. Pemberian hadiah kepada para pemenang Olimpiade Fisika SMP, SMA dan Komik Sains.

Gebyar Fiesta dihadiri oleh ketua Jurusan Fisika Dr. Yanti Yulianti, M.Si  dan Pembantu Dekan III FMIPA Unila Drs.Tugiyono, M.Si.,Ph.D.

Acara tersebut juga dimeriahkan berbagai kategori fisika Award yaitu Dosen fisika terfavorit yang berhasil diraih oleh Ediman Ginting, M.Si., Dosen fisika Instrumentasi Terfavorit yang berhasil diraih oleh  Dr. Warsito, D.E.A., dan dosen fisika material terfavorit (Drs.Posman Manurung, Ph.D).

Untuk kategori Himafi terfavorit diraih oleh Mujiono (Fisika 2010), Anggota Muda Fisika (Gamafi) terfavorit diraih oleh Mona Algatama Putri (Fisika 2012), Fisika teraktif  diraih oleh Fahad Al-mafakir (Fisika 2011), serta beberapa kategori pengurus lainnya berdasarkan pemungutan suara secara langsung kepada seluruh mahasiswa Fisika Fmipa Unila.

Menurut Mujiono, selaku Ketua Umum Himafi kendala utama dari seluruh kegiatan fiesta ini yaitu dana dan waktu dari panitia yang masih banyak kegiatan lainnya selain dalam perkuliahan.“Semoga acara Fiesta tahun depan dapat lebih baik lagi dan semua pengurus aktif, tetap semangat, dan generasi selanjutnya bisa meningkatkan kualitas jurusan".(Siti Imas Masitoh)

Related

Berita Kampus 2091059481474306641

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item