Himatika Lantik Ketum dan Waketum Periode 2013/2014

Foto: Pelantikan Ketum dan Waketum Himatika, Senin (24/6) Senin (24/6), Ahmad Antoni dan Dias Putra Pambudi akhirnya dilantik sebagai Ketua...



Foto: Pelantikan Ketum dan Waketum Himatika, Senin (24/6)

Senin (24/6), Ahmad Antoni dan Dias Putra Pambudi akhirnya dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) dan Wakil Ketua Umum (Waketum) Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila) periode 2013/2014. Acara ini digelar di Gedung Matematika R1 FMIPA Unila tepat setelah waktu sholat Ashar.

Keduanya dilantik secara aklamasi setelah melalui tahap musyawarah bersama Mahasiswa Matematika Angkatan 2011 yang berujung voting. Keduanya juga mengaku bahwa mereka memang memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan kepengurusan Himatika selanjutnya. Ketua umum baru yang akrab disapa Anton ini memaparkan bahwa dalam waktu dekat ini ia berencana mengadakan re-organisasi anggota, upgrading pengurus, dan buka bersama.

Ketua Umum Himatika periode sebelumnya, Miftah Farid Artama (Matematika ’10) menimpali bahwa kebingungan  yang terjadi diawal kepengurusan diharapkan dapat dijadikan pembelajaran. Menurutnya, hal yang baik dari kepengurusan lama dapat dijadikan contoh. Sebaliknya,  jika buruk harus diperbaiki.

Drs. Tiryono Ruby, M.Sc., Ph.D. selaku Kepala Jurusan Matematika juga mengatakan, "Suatu regenerasi kepengurusan itu merupakan sebuah sejarah." Menurutnya, ada hal yang diwariskan ketua umum lama ke ketua umum baru seperti pengalaman dan sistem manajemen. Tiryono juga berharap ada perbaikan dan perubahan yang dilakukan agar Himatika menjadi lebih baik.(Susy/Tazkiya)

Related

Berita Kampus 4221475464573970862

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item