Kepengurusan Baru Himatika Resmi Dilantik

Sabtu (29/6) Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (Himatika) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila...

Sabtu (29/6) Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (Himatika) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila) mengadakan pelantikan kepengurusan periode 2013-2014. Kegiatan ini dilangsungkan di  ruang R1 Gedung Matematika FMIPA Unila.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Tugiyono, M.Si. Ph.D. selaku Pembantu Dekan III dan Tiryono Ruby Ph.D., selaku Ketua Jurusan Matematika serta perwakilan masing-masing Lembaga Kemahasiswaaan (LK) di FMIPA. Acara dimulai pukul sembilan, ditandai dengan sambutan oleh Pembantu Dekan III.

Taufik (Matematika ’12) selaku Ketua Panitia Khusus (Pansus) mengatakan, pendaftaran pengurus baru dilaksanakan sejak 25-27 Juni lalu. Pendaftar hanya perlu mengisi formulir yang telah disediakan. Kepengurusan baru Himatika berjumlah 105 orang. Terdiri dari mahasiswa jurusan matematika angkatan 2011 dan 2012.  Jumlah anggota yang dilantik sebanyak 103 anggota, dengan rincian: ketiga pimpinan seperti ketum, sekretaris dan bendahara yang masing-masing mempunyai wakil sendiri; terdapat 3 bidang dan 2 biro yang masing-masing dipimpin oleh kepala dan sekretaris bidang; dan anggota tiap bidang/biro.

Ahmad Antoni (Matematika ’11) sebagai Ketua Umum Himatika periode 2013-2014 menjelaskan bahwa pengurus diharapkan mampu bertanggung jawab kepada bidang dan biro masing-masing dan memajukan Himatika bersama-sama. Hal senada juga disampaikan oleh Joko Rudianto (Matematika ’11) sebagai Kepala Bidang Keilmuan Himatika yang baru. Dia berharap kepengurusan baru tidak menjadikannya hanya sebagai tanggung jawab dan kewajiban, melainkan sebagai tugas besar untuk memajukan Himatika bersama. (Mariam Ramadhona/Viendira)

Related

Berita Kampus 4237047831295262806

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item