Ketum-Waketum Himbio 2013-2014 Resmi Dilantik

Agung-Rangga resmi dilantik setelah mengucapkan sumpah dan janji ketum-waketum . Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi (Himbio) adakan sidang b...

Agung-Rangga resmi dilantik setelah mengucapkan sumpah dan janji ketum-waketum.
Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi (Himbio) adakan sidang besar sekaligus pelantikan Ketua Umum (Ketum) dan Wakil Ketua Umum (Waketum) periode 2013-2014 yaitu Agung Prasetyo dan Rangga Brahma, Jumat (28/6) di Gedung Laboratorium Biologi II Fakultas Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila).

Abdi Tauhin selaku ketua pelaksana kegiatan ini menjelaskan bahwa kegiatan ini sejak awal hingga akhir berjalan dengan baik meskipun banyak kendala. Ia juga berharap atas terpilihnya Ketum dan Waketum yang baru ini bisa merangkul semuanya, saling mendukung dan dapat bekerjasama untuk membawa Himbio menjadi satu dan maju.

Abdi menjelaskan bahwa acara pelantikan ini tergabung dalam agenda sidang besar tahunan  Himbio. Acara ini diawali dengan sambutan dari Gubernur BEM dan dibuka oleh Pembantu Dekan III FMIPA, Drs. Tugiyono, M.Si. Ph.D. serta dihadiri oleh Pimpinan Lemabaga Kemahasiswaan di FMIPA. Baik Agung maupun Rangga resmi dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua Umum Himbio setelah sebelumnya mengucapkan janji dan sumpah ketum dan waketum.

Ketika diwawancarai, Agung tidak menampik adanya rasa bangga, namun dibalik itu semua ia tetap memiliki tanggung jawab. Mahasiswa Biologi 2011 ini juga berharap kepengurusan  Himbio yang akan ia pimpin tahun ini dapat menjalankan visi misi dengan baik, menjalankan kepengurusan dengan kekeluargaan dan tetap menjalin hubungan baik kepada LK lain.

“Setelah struktur kepengurusan terbentuk, saya akan mencoba menghidupkan kesekretariatan Himbio, merapikan dan memperbaikinya,” ungkap Agung mengakhiri wawancara.(Fajrin)



*Foto: Sepria Herdyansah

Related

Berita Kampus 7211657189654695137

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item