PRESIDEN MAHASISWA LANTIK GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR FMIPA 2013/2014

Foto: Pangestu Hariyadi Ahmad dan Hapin mengucapkan janji dan sumpah Gubernur dan Wakil Gubernur dipimpin oleh Arjun Fatahillah, Presiden BE...

Foto: Pangestu Hariyadi



Ahmad dan Hapin mengucapkan janji dan sumpah Gubernur dan Wakil Gubernur dipimpin oleh Arjun Fatahillah, Presiden BEM-U KBM Unila, Kamis (27/6) di MIPA-Terpadu FMIPA.






Pelantikan pasangan gubernur terpilih Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) periode 2013/2014, Ahmad Khairudin Syam (Ilmu Komputer ’10) dan Hapin Afriyani (Kimia ’10) telah dilakukan pada Kamis (27/6). Pelantikan dilakukan oleh Presiden BEM Universitas Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Universitas Lampung, Arjun Fatahilah (Teknik Kimia ’08) di gedung Mipa Terpadu lantai 1.


Acara pelantikan ini dihadiri  pula oleh Pembantu Dekan III FMIPA, Drs. Tugiyono, M.Si. Ph.D., Gubernur FMIPA periode 2012/2013 Ahmad Sulaiman (Fisika ’09), perwakilan Lembaga Kemahasiswaan (LK) FMIPA, dan Panitia Khusus (Pansus) Pemilihan Raya Gubernur FMIPA 2013/2014. Pelantikan meliputi pembacaan Surat Keputusan (SK) demisioner gubernur periode 2012/2013 dan SK pelantikan serta pembacaan sumpah gubernur dan wakil gubernur terpilih.

Drs. Tugiyono, M.Si. Ph.D. berharap gubernur dan wakil gubernur terpilih dapat lebih meningkatkan koordinasi internal kelembagaan untuk saling mensinergiskan program-program unggulan di FMIPA, sehingga dapat menggali potensi mahasiswa untuk berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik di tingkat universitas hingga tingkat nasional.

Ahmad khairudin syam sendiri mengaku bahwa menjadi seorang gubernur fakultas merupakan sebuah amanah yang besar dan memiliki tanggung jawab yang besar pula. Namun ia meyakini bahwa visi dan misi yang ia rancang bersama wakilnya akan dapat benar-benar tercapai, “Saya berharap visi dan misi dapat tercapai minimal 90%, namun saya yakin saya bisa,” ungkap Ahmad. Acara pelantikan Gubernur BEM FMIPA 2013 diakhri dengan closing statement oleh gubernur terpilih, Ahmad Khairudin Syam. (Rani/Rizky)

Related

Berita Kampus 6001381355556423415

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item