Ilkom Kenalkan Jurusan pada Mahasiswa Baru

FMIPA – Propti Fakultas MIPA berlangsung dengan berbagai hal, salah satunya ialah perkenalan Jurusan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasis...

FMIPA – Propti Fakultas MIPA berlangsung dengan berbagai hal, salah satunya ialah perkenalan Jurusan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) masing-masing. Sebagai Jurusan termuda di FMIPA, Ilmu Komputer begitu antusias dalam hal ini.

“Perkenalan jurusan itu sangat penting,” ungkap Muhammad Nurtannio (MI’11) selaku Ketua Pelaksana, Kamis (28/8).

Wakil ketua Himakom, Rahmad Widodo (Ilkom’11) mengutarakan bahwa antusias mahasiwa baru, panitia, dan alumni dalam serangkaian acara perkenalan ini sangatlah besar. Kegiatan ini berjalan lancar dan semua kendala yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.           

Dalam perkenalan jurusan ini, Ketua jurusan Ilkom, Machudor  menyampaikan materi terkait pengenalan khusus Jurusan Ilkom serta memperkenalkan 8 dosen yang saat itu hadir. Sedangkan materi yang di sampaikan oleh Dwi Sakheti, selaku sekretaris jurusan berupa cakrawala jurusan.

Jumlah mahasiswa Ilkom mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Jurusan Ilkom terbagi menjadi dua prodi, yaitu prodi Ilkom dengan 94 mahasiswa  dan manajemen informatika 66 mahasiswa, sehingga totalnya 160 mahasiswa.

Acara  perkenalan jurusan Ilkom ini tidak berhenti disini. Namun masih ada serangkaian acara seperti OMJI (Orientasi Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer) yang di adakan pada tanggal 7-8 September 2013. Acara OMJI ini akan menghadirkan alumni dari kedua program studi, Ilmu Komputer dan Manajemen Informatika sehingga para mahasiswa baru mengenal lebih mendalam tentang jurusan Ilkom. (Isnaini W.)       

Related

Berita Kampus 1526553656894375683

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item