Saling Berbagi dalam Baksos BEM FMIPA Unila

Kamis (5/9), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila) bersama beber...


Kamis (5/9), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila) bersama beberapa mahasiswa baru mengadakan kunjungan bakti sosial. Kunjungan dilakukan di tiga tempat yaitu Panti Asuhan Al-Banin, Pondok Pesantren Al-Fateh dan Panti Asuhan yatim piatu dan fakir miskin Edina Aisyah.


Acara dimasing-masing tempat diawali dengan sambutan dari masing-masing pimpinan panti asuhan dan pondok pesantren. Dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur BEM FMIPA, Ahmad Khairuddin Syam dan diakhiri dengan penyerahan sembako secara simbolis dari Ahmad dan perwakilan mahasiswa baru kepada masing-masing pimpinan panti asuhan dan pondok pesantren.


Mahasiswa Ilmu Komputer 2010 itu menjelaskan bahwa kegiatan ini juga mengikutsertakan mahasiswa baru sebagai partisipan. Baksos yang dikumpulkan dari mahasiswa baru FMIPA ini berupa beras, minyak goreng, sarden, susu, buku, dan pena yang dikumpulkan sejak 30 Agustus s.d. 2 September lalu.


"Bakti sosial ini selain untuk silaturahim juga agar mahasiswa memiliki karakter yang suka berbagi dan memberi," ujar Ahmad disalah satu sambutannya. (Ghaziya/Alfi)

Related

Berita Kampus 6888524006806799226

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item