Rois Camp: Pengukuhan dan Pelantikan Kader Muda Rois

doc:Tazkiya FMIPA-Sabtu (5/10) Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Rohani Islam (UKMF Rois) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unive...

doc:Tazkiya

FMIPA-Sabtu (5/10) Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Rohani Islam (UKMF Rois) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila) mengadakan Rois Camp. Rois Camp merupakan salah satu program kerja Bidang Kaderisasi dan Kepemimpinan Rois FMIPA yang ditujukan untuk kader muda Rois.

Kegiatan yang diadakan di lingkungan sekitar Gedung Serba Guna (GSG) ini bertujuan untuk pengukuhan dan melantik kader muda Rois.

Pelantikan kader muda aziz dan azizah atau Koordinator Kader Muda (KKM) terdiri dari Aziz/ah tingkat jurusan dan tingkat fakultas. Aziz dan azizah fakultas terpilih adalah Khoirulloh (Fisika ’13) dan Dhini Kansa  (Ilmu Komputer ’13).

“Pemilihan KKM ini berdasarkan karakter kepribadian yang dimiliki, yaitu hanif , friendly, dan mudah untuk diarahkan,” ujar Ari Susanto (Kimia ’11) selaku Ketua Bidang Kaderisasi dan Kepemimpinan Rois (5/10).

Tugas setiap KKM ini sebagai tangan kanan dari bidang kaderisasi dalam segi informasi dan menyumbangkan ide kreatifnya.

Ditemui usai pelantikan, Dhini mengatakan, ada tanggung jawab yang harus dijalankan dengan sepenuh hati dengan amanahnya sebagai KKMF. “Saya hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik dan berharap hal tersebut disambut baik teman-teman se-FMIPA,” ujar Dhini.

Dhini berharap ukhuwah yang terjalin diantara anggota Rois tidak hanya setengah-setengah, harus sepenuh hati dan bareng-bareng merangkul teman-teman di Rois agar selalu istiqomah.(Tazkiya)

Related

Berita Kampus 6906047562363645416

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item