MENGABDI Lewat Che-Care

Foto Dok. CHE-CARE HIMAKI DI DESA TANJUNGSARI . Masyarakat  Desa Tanjungsari VI Natar tengah menghadiri penyuluhan  dari beberapa dosen Juru...



Foto Dok.
CHE-CARE HIMAKI DI DESA TANJUNGSARI. Masyarakat 
Desa Tanjungsari VI Natar tengah menghadiri penyuluhan 
dari beberapa dosen Jurusan Kimia FMIPA Unila



Jumat, (14/3) Himpunan Mahasiswa Kimia (Himaki) FMIPA Unila mempersiapkan peralatan yang akan digunakan untuk kegiatan chemistry care (che-care). Che-care adalah kegiatan tahunan yang diadakan secara rutin oleh Himaki. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tanjungsari Dusun VI, Kecamatan Natar pada Sabtu-Minggu (14-15/3) lalu.

Che-care merupakan tempat bagi mahasiswa dan dosen k
imia untuk menyalurkan rasa kepedulian terhadap sesama. Hal ini disampaikan oleh M. Yusry Ahmadhani selaku ketua umum Himaki. 

“Che-care itu bentuk kepedulian mahasiswa kimia terhadap mayarakat dan juga bentuk dari pengabdian mahasiswa Kimia,” tuturnya.

Yusry menjelaskan bahwa kegiatan ini diisi dengan penyuluhan dosen, pembagian sembako, dan pengobatan gratis yang bekerja sama dengan Puskesmas Natar. Kegiatan ini berlangsung dengan baik, hal ini dilihat dengan adanya timbal balik dari masyarakat ke Himaki.

Mahasiswa semester VI ini berharap agar kegiatan yang telah dilaksakan tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat dan Himaki terus melakukan kegiatan ini. (Tazkiya Nurul)

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item