Kunjungan Mahasiswa UI ke Graha BEM FMIPA

Sore itu (26/9), Graha Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) dip...

Sore itu (26/9), Graha Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) dipenuhi oleh beberapa mahasiswa. Pasalnya BEM FMIPA kedatangan tamu dari Jurusan Geografi FMIPA mahasiswa Universitas Indonesia (UI), Syarif Hidayatullah. Berawal dari pertemuan tidak sengaja antara Hermansyah Romadhona (Matematika’10) dengan Syarif di Masjid Al-Wasi’I Unila.

Dari pertemuan tersebut diketahui bahwa Syarif mengunjungi Lampung dalam rangka melakukan survey gas di PGN (Perusahaan Gas Negara) di Lampung. Herman mengajak Syarif untuk bersilaturahim ke FMIPA Unila. Ajakan tersebut disambut baik oleh Syarif. Acara silaturahim itu dihadiri oleh 15 mahasiswa FMIPA yang merupakan perwakilan dari Lembaga Kemahasiswaan (LK) seperti, BEM FMIPA, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FMIPA, Rohani Islam (Rois) FMIPA, dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Natural.

Dalam acara silaturahim tersebut Syarif dan mahasiswa FMIPA Unila saling sharing dan mendiskusikan banyak hal. Seperti  membahas tentang kegiatan mahasiswa di FMIPA UI dan Unila, sistem kaderisasi di dalam organisasi, kajian keagamaan, dan lain sebagainya. Fa’had (Ketua DPM FMIPA Unila) yang juga hadir di pertemuan tersebut berharap dengan adanya perkumpulan ini mahasiswa FMIPA Unila dan FMIPA UI bisa menjalin hubungan yang baik. “Saya berharap dengan adanya perkumpulan ini, tali silaturahim di antara kita bisa tetap terus terjaga,” katanya. (Shela)



Related

Berita Kampus 7158547293193763485

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item