BEM Unila Gelar Talkshow Peringati Hari Ibu

BEM Unila Gelar Talkshow Hari Ibu, Minggu (21/12). Dok Umi Fadilah. UNILA – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional, Badan Eksekutif Ma...

BEM Unila Gelar Talkshow Hari Ibu, Minggu (21/12). Dok Umi Fadilah.
UNILA– Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lampung (BEM Unila) menggelar Talkshow Hari Ibu pada Minggu (21/12). Talkshow yang diselenggarakan di Gedung Kemitraan Fakutas Kedokteran Unila ini mengusung tema Mencari Wanita Inspiratif Indonesia. 
Kegiatan yang dihadiri oleh 130 mahasiswa se-Lampung ini menghadirkan 3 pembicara, Bunda Eva Dwiana Herman HN (Ketua PKK Kota Bandar Lampung), Bunda Ririn Kuswantari (Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung), dan Bunda Susianti (Dosen Fakultas Kedokteran Unila). Ketiga pembicara dalam acara ini membahas mengenai peran wanita dalam berbagai aspek seperti dalam pembangunan politik, pendidikan, dan karir. Selain itu, ketiga pembicara tidak sungkan berbagi pengalaman pribadinya hingga menjadi sosok wanita yang berprestasi seperti saat ini kepada peserta.
Asisten Menteri Pemberdayaan Wanita BEM U KBM Unila , Esy Okta Utami mengungkapkan bahwa Talkshow ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ibu pada 22 Desember 2014. Selain itu, masih Esy, talkshow ini diselenggarakan sesuai dengan tema besar yang diangkat dengan menghadirkan wanita-wanita inspiratif Lampung yang sedia berbagi pengalaman, karir, dan pengetahuannya sehingga mampu berprestasi. Talkshow ini ditutup dengan penyerahan hadiah pemenang lomba menulis kisah inspiratif bersama ibu yang diselenggarakan BEM sejak awal Desember, juara I, II, dan III serta juara favorit. (Umi Fadilah/Kementerian Kominfo BEM U KBM Unila)

Related

Berita Kampus 8593044152764215006

Posting Komentar

  1. I'm interested in your article
    I also have the same article that you can read in http://ps-tsi.gunadarma.ac.id
    thank you

    BalasHapus

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item