Agenda Tahunan Tafakur Alam Natural

Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila) telah menga...



Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila) telah mengadakan Kemah Tafakur Alam pada Sabtu dan Minggu (17-18/01). Kegiatan yang adakan di Wira Garden ini dihadiri oleh 40 peserta yang merupakan anggota magang, pengurus, presidium, staf ahli dan alumni.

Kegiatan ini bertujuan untuk upgrade pengurus dan magang dan juga untuk proses seleksi magang ke pengurus. “Jadi, lewat kemah ini diharapkan kedekatan antar pengurus Natural itu bertambah,” ujar Sigit Sopandi selaku ketua umum UKMF Natural. 

Kemah Tafakur Alam yang diadakan selama dua hari tersebut dibuka oleh Pimpinan Litbangkes Fajrin Nuraida. Kegiatan tersebut diisi dengan materi jurnalistik yang disampaikan oleh Puja selaku Pimpinan Redaksi yang dilanjutkan dengan makan bersama, pensi, sharing, field trip and games, pengumunan nominasi dan ditutup dengan foto bersama. 

“Dengan kegiatan ini kita bisa lebih mengenal karakter masing-masing. Nggak rugi ikut acara ini,” ujar Annisa Mahasiswa Jurusan Matematika setelah acara Kemah Tafakur Alam berakhir.  (Cinkia)

Related

Berita Kampus 3862479302009260663

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item