UKM Rois FMIPA Gelar Try Out TOEFL

Sabtu (18/4), Unit Kegiatan Mahasiswa Rohani Islam (UKM Rois) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unil...

Sabtu (18/4), Unit Kegiatan Mahasiswa Rohani Islam (UKM Rois) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila) mengadakan Try Out TOEFL di Gedung MIPA Terpadu FMIPA Unila. Program kerja dari Biro Akademik UKM Rois ini mengusung tema “Smart Generation for the Bright Future dan dihadiri oleh 27 orang peserta.

Acara ini terdiri ini dua sesi, sesi pertama peserta mengerjakan tes soal TOEFL dan sesi selanjutnya diberikan pembahasan soal serta tips dan trik mengenai pengerjaan TOEFL yang disampaikan oleh Fadhil Arief Primadi, S.Pd. Jean Pitaloka selaku Wakil Ketua UKM Rois mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai ajang menguji kemampuan dalam tes TOEFL. “Semoga dengan adanya tes TOEFL ini, para peserta dapat meningkatkan nilai TOEFL jika mengikuti tes TOEFL di lain waktu,” ujar mahasiswa yang akrab dipanggil Jeje ini. (Adib)

Related

Berita Kampus 4276914537771097981

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item