Pengurus UKMF NATURAL Periode 2015/2016 Resmi Dilantik

                                                                                                                       Foto: Pembacaan Janji...


                                                                                                                       Foto: Pembacaan Janji Pengurus Baru (Dok.Natural)

Semangat meneruskan langkah untuk terus berkarya, pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural resmi dilantik, Sabtu (20/06). Acara pelantikan dilangsungkan dengan serah terima jabatan pimpinan umum baru UKMF Natural periode 2015/2016 di Gedung Ilmu Komputer FMIPA Universitas Lampung (Unila).

Pimpinan Umum UKMF Natural, Yunus Ardhan, mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Dalam sambutan, ia mengatakan,”Dengan dilantiknya pengurus baru diharapkan dapat menjalankan amanah yang telah diemban dan semoga kita dapat memberikan inovasi baru untuk Natural tanpa mengurangi rasa kekeluargaan kita”ujar Yunus.

Sigit Sopandi, pimpinan umum periode 2014/2015 juga mengatakan,”Tetaplah jaga kekeluargaan dan ciptakanlah rasa memiliki kalian terhadap Natural, karena kalian merupakan bagian terpenting di Natural” katanya.

Acara Pelantikan pengurus yang dimulai pada pukul 16.00 WIB ini diawali dengan pembacaan SK (Surat Keputusan), struktur kepengurusan periode 2015/2016 serta pembacaan janji. Dilanjutkan dengan penandatangan SK oleh 37 pengurus baru.   

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, acara yang berlangsung tidak hanya pelantikan, namun buka puasa bersama yang menjadi agenda tahunan pun diselenggarakan. (Rina)

Related

Berita Kampus 1190155801745176913

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item