UKMF Natural Nahkoda Baru

                                                                                                                                     Foto: S...


                                                                                                                                     Foto: Serah terima jabatan (Dok.Natural)

Pimpinan umum (Pimum) UKMF Natural periode 2015/2016 resmi dilantik pada hari ini (20/06). Acara ini berlangsung pada pukul 16.00 WIB di lantai 1, Gedung Ilmu Komputer FMIPA  Universitas Lampung (Unila). Turut hadir dalam acara ini Ketua Umum Rois FMIPA Unila Hamid Ammar MR, 37 orang pengurus dan 7 orang staf ahli UKMF Natural.

Rangkaian acara yang digelar pada hari ini (20/06), yaitu serah terima jabatan dari pimpinan umum periode 2014/2015 Sigit Sopandi kepada Yunus Ardhan sebagai pimpinan umum baru, pengangkatan magang menjadi pengurus, pelantikan pengurus baru  UKMF Natural periode 2015/2016, Foto bersama dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Setelah melalui kegiatan Musyawarah Umum Natural (MUNAT) (30-31/05), Yunus Ardhan terpilih sebagai pimpinan umum baru menggantikan pimpinan umum sebelumnya Sigit Sopandi. Sigit berpesan ,“Bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini semoga kepengurusan selanjutnya, juga mendapatkan berkah dalam menjalankan amanah yang diemban”.


UKMF Natural merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa FMIPA Unila yang bergerak dibidang jurnalistik sains. Dalam sambutan pelantikan, Yunus Ardhan, Pimpinan umum terpilih juga mengungkapkan harapannya UKMF Natural dapat bermanfaat untuk civitas akademika dalam pemberitaan fenomena sains maupun info-info terbaru.(Gita)

Related

Berita Kampus 5205295726222708585

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item