FREKUENSI Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) FMIPA Unila

Mendengarkan tausyiah dari Ustad Ahmad Yahya │ Hernora Adis P Bulan Ramadhan menjadi bulan yang tepat untuk menjalin silaturahmi dan perbaik...

Mendengarkan tausyiah dari Ustad Ahmad Yahya │ Hernora Adis P


Bulan Ramadhan menjadi bulan yang tepat untuk menjalin silaturahmi dan perbaikan diri, begitu juga yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unila, yang menggelar acara Forum Ramadhan Untuk Evaluasi dan Perbaikan Diri (FREKUENSI) pada Kamis lalu (02/07). Acara ini diselenggarakan di Gedung Jurusan Fisika lantai 3 yang dihadiri oleh beberapa dosen fisika, mahasiswa fisika serta pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) FMIPA.

Acara yang digelar tiap tahun, kali ini mengusung tema Menjalin Silaturahmi, Tingkat Kualitas Diri. "Frekuensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi baik Lembaga Kemahasiswaan (LK) bahkan HIMAFIS (Himpunan Mahasiswa Fisika Indonesia) se-Lampung serta menumbuhkan rasa kebersamaan keluarga besar fisika FMIPA Unila ," ungkap Irsan selaku Ketua Umum Himafi. Ketua umum Himafi ini juga menambahkan,"Rangkaian acara ini yaitu pembukaan, tilawah alquran, tausyiah dan berbuka puasa bersama," ujarnya.

Mengevaluasi dan perbaikan diri menjadi salah satu tujuan dari diselenggarakan acara ini, yaitu dengan mengundang Ahmad Yahya sebagai penceramah sekaligus Dosen Teknik Mesin Unila. Menurut Ustad Ahmad segala sesuatu yang kita lakukan di dunia ini akan diminta pertanggungjawaban di akhirat kelak, bukan hanya hubungan manusia terhadap manusia, tetapi juga dengan makhluk Allah lainnya seperti hewan dan tumbuhan, ujar Ahmad dalam tausyiahnya. (Shintia)









Related

Berita Kampus 4192891257535903234

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item