Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FMIPA Unila Resmi Dilantik

Pembacaan Sumpah Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FMIPA, Khoirul Anwar (3 dari Kiri) dan Dwi Yatmoko S. (2 dari kanan)   │ Yunus Ardhan Natu...

Pembacaan Sumpah Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FMIPA, Khoirul Anwar (3 dari Kiri)
dan Dwi Yatmoko S. (2 dari kanan)  
Yunus Ardhan

Natural-Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (BEM FMIPA) melantik Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2015-2016 di Gedung Ilmu Komputer FMIPA Universitas Lampung, Selasa (7/07). Acara dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Drs. Tugiyono, M.Si., Ph.D. dan dihadiri oleh Presiden Mahasiswa BEM U KBM Unila Bambang Irawan, serta para perwakilan lembaga kemahasiswaan Fakultas MIPA.

Sebanyak 70 tamu undangan turut hadir pada acara pelantikan tersebut, yang merupakan mahasiswa/i perwakilan jurusan di FMIPA.

Gubernur dan Wakil Gubernur yang dilantik ialah Khoirul Anwar (Kimia 2012) dan Dwi Yatmoko Siambudi (Ilmu Komputer’2012) yang tahun ini mengusung kabinet dinamis dan kreatif.

Dalam penyampaian visi-misi nya, Khoirul Anwar mengatakan bahwa mahasiswa harus aktif, dinamis, dan kreatif sesuai Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, ujarnya.

Acara pelantikan juga diisi oleh sesi tanya jawab dengan mahasiswa FMIPA yang ingin mengetahui program-program kerja yang menjadi unggulan BEM FMIPA Unila. (Yunus)

Related

Berita Kampus 3822699086566868634

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item