Pelantikan Ketua Umum Himaki FMIPA Unila Periode 2015-2016

Ketua Jurusan Kimia FMIPA Unila sedang melantik Arief Aulia Rahman sebagai ketua umum Himaki periode 2015/2016  │  Laili Dini Ariza Arief Au...

Ketua Jurusan Kimia FMIPA Unila sedang melantik Arief Aulia Rahman
sebagai ketua umum Himaki periode 2015/2016 │ Laili Dini Ariza

Arief Aulia Rahman telah resmi dilantik sebagai ketua umum himaki periode 2015-2016 pada sabtu (11/7) oleh Ketua Jurusan FMIPA Unila, Dr.Eng. Suripto Dwi Yuwono, M.T. Acara yang diselenggarakan di Gedung Jurusan Kimia  ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Kimia, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan, Pengurus Himaki, serta Kader Muda Himaki.

Dalam sambutannya, Arief menuturkan harapannya yaitu ingin menjadikan Himaki yang proffesional, berkomitmen berlandaskan kekeluargaan dan berbudaya. Dengan menjalankan kondisi internal Himaki dengan mempererat silaturahim serta membangun hubungan yang baik dengan Kader Muda Himaki. “Komitmen dibuktikan dengan sebuah tindakan”, tungkasnya.


Dengan terpilih dan dilantiknya Arief, tak luput dari sorotan, dukungan serta harapan dari berbagai kalangan khususnya di kalangan mahasiswa kimia. Seperti harapan M. Sanubara, salah satu mahasiswa kimia angakatan 2013 yang menyatakan agar kepengurusan himaki periode ini menjadi kepengurusan yang lebih baik, disiplin dan profesional sehingga amanah dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan optimal. (Laili)

Related

Berita Kampus 4428698809932079546

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item