AJI Lampung Gelar Coaching Clinic untuk Pers Mahasiswa

Foto peserta bersama dengan Ketua Aji Bandar Lampung Yoso Muliawan ( Keempat dari kiri pada barisan belakang) dan Angger Putranto (Kedua dar...

Foto peserta bersama dengan Ketua Aji Bandar Lampung Yoso Muliawan ( Keempat dari kiri pada barisan belakang) dan Angger Putranto (Kedua dari kanan di barisan depan)  
Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bandar Lampung mengadakan workshop jurnalistik Couching Clinic di Rumah Albi,Way Halim,Bandar Lampung (22/08).

Acara ini dihadiri oleh 18 orang peserta dari berbagai Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) yang tergabung dalam Aliansi Pers Mahasiswa (APM) Lampung.

Ketua AJI Bandarlampung Yoso Muliawan mengatakan bahwa acara ini merupakan rangkain dari perayaan HUT ke-21 AJI yang jatuh pada tanggal 7 Agustus kemarin. "Couching Clinic diadakan untuk merayakan HUT AJI dan workshop dengan tema menjadi jurnalis di era multimedia" ungkap Yoso.

Couching Clinic ini menghadirkan Angger Putranto sebagai pemateri, Angger sendiri merupakan wartawan Kompas regional Lampung.

Sama seperti workshop pada umumnya peserta tidak hanya menerima materi tetapi juga diberi kesempatan untuk melakukan simulasi dengan membuat berita versi online, versi cetak dan visual audio bergerak dalam satu waktu.


Tidak hanya couching clinic, dalam rangka HUT ke-21, AJI juga mengadakan Riuangan Kebangsaan dan Donor Darah di IBI Darmajaya pada hari kamis (20/08). Puncak acara akan diadakan malam penghargaan bagi jurnalis Lampung pada malam tanggal 29 Agustus di Kafe Dawiels Lampung. (Shintia)

Related

Berita Kampus 66418294075275787

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item