Membangun Semangat Baru UKMF Natural Universitas Lampung Adakan UPGRADING

                                                                                                                                            ...

                                                                                                                                                                                        Dok. Natural
Setelah beberapa bulan yang lalu dilakukakan pelantikan kepengurusuan Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Natural (UKMF Natural) periode 2015/2016,  kini UKMF Natural kembali memulai agenda diawal  kepengurusan yang baru. Sabtu (15/08) UKMF Natural melakukan kegiatan Upgrading yang sebagaimana dilakukan kepengurusan-kepenguran sebelumnya.  Kegitan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB, dengan pembukaan kegiatan  di Area Sekretariat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Lampung. Kegiatan upgrading dihadiri oleh 18 orang pengurus dari beberapa bidang dan biro UKMF Natural.

Pada pembuka kegiatan tersebut Yunus Ardhan (Ilkom’13) selaku pimpinan umum UKMF Natural periode 2015/2016 memberikan sambutannya untuk memulai kegiatan tersebut. Dalam sambutannya ia mengatakan dengan diadakannya upgrading diharapkan  kepengurusan Natural periode kepengurusannya dapat memompa semangat baru untuk kemajuan dan kelancaran UKMF Natural kedepannya. “Ini adalah awal dari perjalanan kita diawal periode ini, saya harap kita dapat mengambil banyak pelajaran dari kegiatan ini” Tegasnya.

Kegiatan upgrading dilakukan di sekitaran universitas lampung, dibagi menjadi tiga pos yaitu pos kreativitas, kebersamaan dan kepercayaan  .Setiap pos diisi oleh beberapa staf ahli dan alumni. Disetiap pos memiliki tantangan tersendiri bagi setiap kelompok, untuk melatih mereka dalam bekerjasama, berstrategi dengan kreativitas, serta saling percaya. Diakhir kegiatan peserta bersama staf ahli dan alumni melakukan sharing bersama. (Septi)

Related

Berita Kampus 4236872389222521991

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item