BEM FMIPA Gelar Diskusi Peduli Asap

Diskusi BEM FMIPA dengan Humas dari LK FMIPA  │ Doc. Shintia   Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam...

Diskusi BEM FMIPA dengan Humas dari LK FMIPA │ Doc. Shintia 
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung, mengadakan diskusi mengenai musibah asap yang menimpah beberapa wilayah di Indonesia.

Diskusi yang bertempatkan di graha BEM FMIPA Unila dihadiri oleh 20 orang yang merupakan perwakilan Humas dari masing-masing lembaga kemahasiswaan FMIPA Unila, yang teridiri dari Himpunan Mahasiswa Jurusan dan UKMF.

Menurut Gubernur BEM FMIPA Unila, Khoirul Anwar, diskusi ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedualian mahasiswa FMIPA terhadap sesama “ Mahasiswa FMIPA bukan hanya saintis tapi juga memiliki kepedulian sosial” ujar Anwar.

Di mulai dengan membahas isu mengenai kabut asap yang terjadi di beberapa wilayah Indonesia, diskusi ini terasa menarik ketika mulai membahas bentuk kepedulian seperti apa yang bisa dilakukan mahasiswa  sebagai generasi muda.


Buntut dari diskusi ini di bentuklah Aliansi FMIPA Peduli Korban Asap yang nanti nya akan mengadakan penggalangan dana untuk membantu korban kabut asap. Dana yang terkumpul nanti nya akan di sumbang kan langsung ke beberapa daerah di Indonesia dalam bentuk masker, vitamin dan uang tunai. (Shintia Faramudhita)

Related

Agenda 8729024655045171009

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item