Himafi Adakan PLayout untuk Mahasiswa Baru Fisika

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Tugiyono, Ph.D sedang memberikan sambutan sekaligus membuka acara PLayout Himafi FMIPA Unil...

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Tugiyono, Ph.D sedang memberikan sambutan sekaligus membuka acara PLayout Himafi FMIPA Unila
Sabtu(31/10) Himpunan Mahasiswa Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (Himafi FMIPA Unila) melaksanakan PLayout (Pelatihan Layout) untuk mahasiswa baru jurusan fisika.

PLayout yang berlangsung selama dua hari(31/10-1/11) ini mengusung tema instrument amplify you life,

Agenda rutin bidang minat bakat Himafi ini bertujuan untuk mengenalkan dan membuat layout atau rangkaian serta mengenalkan komponen-komponen.

Ketua Pelaksana PLayout, Alvin Afrizal, berharap dengan diadakannya Pelatihan Layout ini mahasiswa baru fisika bisa mendapatkan pembekalan tentang elektronika dasar dan instrumentasi, karena nanti pada semester 3-4 mahasiswa fisika akan ada mata kuliah tentang elektronika dasar dan pada semester 5 akan ada mata kuliah instrument sehingga akan mempermudah perkuliahan mahasiswa itu sendiri.

Selain itu, pada pembukaan kegiatan ini Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA, Dr. Tugiyono, Ph.D, sangat mendukung kegiatan ini karena sangat positif dan berguna bagi mahasiswa.

"Playout ini merupakan kegiatan yang baik dan positif, ketika fakultas lain banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang kurang baik, kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi yang lainnya," ucap Tugiyono pada sambutan pembukaan PLayout. (Ely)

Mahasiswa Baru Fisika sedang mengikuti pembukaan acara PLayout.

Related

Agenda 128732440347320469

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item