Tanam Pohon Setiap Kelahiran

Ani Yudhoyono dan Airlangga Satriadhi Yudhoyono sedang menanam pohon Matoa sebagai tanda kelahiran cucu dan adik Airlangga, Pancasakti Mahar...

Ani Yudhoyono dan Airlangga Satriadhi Yudhoyono sedang menanam pohon Matoa sebagai tanda kelahiran cucu dan adik Airlangga, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Instagram: @Aniyudhoyono
Putra kedua dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa, lahir pada 1 Oktober lalu. Kelahiran cucu ketiga, nenek mana yang tidak bahagia kedatangan cucu baru di kehidupan mereka.

Berbagai macam hal yang dilakukan untuk menyambut kelahiran anak atau cucu baru.
Begitu pula dengan istri Presiden keenam ini. Ani Yudhoyono memiliki tradisi menanam pohon setiap kelahiran. 

Dikutip dari akun Instagram, Ani memberikan judul “Tanam Pohon Setiap Kelahiran,” Ia juga menambahkan, “Kami berdua menanam pohon Kelapa Gading menandai kelahiran Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, 1 Oktober 2015.

Tidak hanya Kelapa Gading, pohon Matoa juga ditanam. Ani mengatakan, "Pohon Matoa untuk Sakti." Pohon adalah lambang kehidupan. Semoga pohon yang ditanam tumbuh subur, rindang dan berbuah lebat. Begitu, Ani menjelaskan keterangan foto yang diunggah di akun instagramnya.

Menurut Ani, Banyaknya bencana mengingatkan kita untuk terus menjaga kelestarian alam. Yuk tanam pohon."Mari Selamatkan Bumi Kita!". (Nora)






Related

Berita Sains 6776001263290818727

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item