Birohmah Universitas Lampung, Memfasilitasi Mahasiswa yang Ingin Menjadi Luar Biasa Melalui Fantastic Four

Pemateri yang sedang menjelaskan materi di acara Fantastic Four Foto Oleh: Rangga UKM-U Birohmah Unila mengadakan seminar Fantastic Four di...

Pemateri yang sedang menjelaskan materi di acara Fantastic Four
Foto Oleh: Rangga
UKM-U Birohmah Unila mengadakan seminar Fantastic Four di Gedung Ilmu Komputer FMIPA 14-15/11/15.Acara yang mengusung tema It's Time To Be Fantastic Student ini dihadiri oleh 200 peserta.

Acar ini dibagi menjadi empat kelas yaitu desain grafis, public speaking, training motivasi, entrepreneur dengan menghadirkan pemateri Beny Tribiyono, Encep Supriadi, Hengki Yuliansyah, Desi Kurniyati, dan Fajar Thomas Agatha.

Eka Prianti (Agribisnis 2012) mengatakan acara ini diadakan untuk memfasilitasi mahasiswa-mahasiswa yang ingin menjadi luar biasa.

Adanya kelas-kelas dalam acara bertujuan agar peserta dapat memilih salah satu atau lebih rangkaian kegiatan yang sesuai dengan minat dan kemampuan peserta.


"Harapannya, setelah acara ini peserta bisa menggali potensi dirinya yang mungkin belum diketahui dan meningkatkan kapasitas dirinya sebagai mahasiswa." Ujar Eka, SC acara tersebut. (Ely, Rangga, Asso)

Related

Berita Kampus 6109608068320189602

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item