SELAMAT: Prof. Warsito, D.E.A,.P.hD Dekan Baru FMIPA Unila Periode 2016-2020

( 04/02/2016) Perhitungan suara ketiga calon Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila). Dekan ba...

(04/02/2016) Perhitungan suara ketiga calon Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila).
Dekan baru Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung baru saja terpilih pada pemilihan yang dilakukan oleh senat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Rektor Unila memilih Prof. Warsito, D.E.A.,P.hD sebagai nahkoda baru FMIPA Unila.

Warsito yang juga Ketua Senat Universitas Lampung mengalahkan 2 calon lainnya, yaitu Prof. Suharso, P.hD dan R Supriyanto, M.Si. Warsito memperoleh 18 suara, Suharso 11 suara dan R. Supriyanto tidak memperoleh suara.

Saat dikonfirmasi oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Tugiyono, M.Si., P.hD., Prof Warsito memperoleh suara terbanyak dari Rektor Unila yang memberikannya 10 suara.

“Suara Rektor mempunyai suara 10 dan diberikan oleh Prof, Warsito, Rencananya Dekan terpilih akan dilantik pada Maret 2016 ini, kita tunggu jadwal dari Rektor nanti”, kata Tugiyono melalui sambungan telepon.

Calon incumben, Prof. Suharso yang kalah dalam pemilihan ini akan menghabiskan masa bhaktinya sebagai Dekan FMIPA pada 10 Maret 2016 nanti. (Yunus)

Related

Berita Kampus 3790952205830409593

Posting Komentar

  1. Barakallah Prof. Warsito... Semoga bisa membawa FMIPA jauh lebih baik dg progja2 yg lebih membangun dan lebih terprogress dr tahun-tahun sebelumnya.. aamiin.. Selamat melanjutkan perjuangan Dekan sebelumnya.. SEMANGAT MEMBANGUN MIPA- TERSENGAT MEMBANGUN NEGERI Prof & segenap Jajaran.. :)

    BalasHapus
  2. Wah dekan baru, harapan baru juga nih. Harapanya sih semoga bapak Prof. Warsito bisa jadi dekan percontohan di unila hehe yang mampu memajukan FMIPA dengan visi misinya. Dan jangan lupa amanahnya ditujukan untuk menggapai ridho Allah yah #insyaallahBerkah

    BalasHapus
  3. Selamat Bekerja Prof. Warsito, Terimakasih atas pengabdiannya Prof. Suharso. Semoga FMIPA Unila ke depan makin maju

    BalasHapus
  4. Selamat Prof Warsito, semoga bisa mengemban amanah

    BalasHapus

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item