Pelaksanaan Musyawarah Umum Natural (Munat) Periode 2015/2016

Pimpinan sidang Munat ke-17 sedang membuka agenda sidang Munat ke-18. Pembukaan Musyawarah Umum Natural (Munat) Unit Kegiatan Mahasiswa Faku...

Pimpinan sidang Munat ke-17 sedang membuka agenda sidang Munat ke-18.
Pembukaan Musyawarah Umum Natural (Munat) Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural ke 18 oleh Tugiyono mewakili Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung yang dilaksanakan di gedung dekanat lantai 4 FMIPA Unila, Sabtu(16/04). Dihadiri oleh 3 orang staf ahli dan alumni, 34 pengurus, serta tamu undangan yang berasal dari Lembaga Kemahasiswaan serta Aliansi Pers Mahasiswa Lampung.

Dengan mengangkat tema, “Dedication And The Real Spirit For Natural Better” Munat ini bertujuan membangkitkan semangat baru bagi magang, pengurus baru, maupun pengurus lama. Sehingga memiliki dedikasi terhadap Natural yang lebih baik lagi.

Munat merupakan agenda terakhir kepengurusan yang menjadi puncak dalam kegiatan UKMF Natural periode 2015/2016. Dalam agenda ini salah satunya membahas apa saja yang sudah dilakukan selama periode kepengurusan, yaitu mengenai program kerja apa saja yang berhasil dilaksanakan, dan yang masih harus di kaji lagi.

Pada hari pertama kegiatan Musyawarah telah disepakati beberapa agenda Musyawarah Umum Natural  diantaranya mengenai pembukaan musyawarah, pembacaan dan pembahasan agenda, pembahasan kriteria presidium sidang, pemilihan presidium sidang, pembahasan dan pengesahan tata tertib, pembahasan dan pengesahan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak), serta pembahasan dan pengesahan Petunjuk Teknis (Juknis). Musyawarah Umum Natural akan dilanjutkan kembali pada tanggal 23 April 2016, untuk menyelesaikan agenda musyawarah yang belum dilaksanakan.


“Semoga setelah Musyawarah Umum Natural ini siapapun yang terpilih menjadi pemimpin Natural bisa membawa Natural menjadi Unit Kegiatan Mahasiwa yang lebih baik lagi,” jelas Raka Nur Pandi(Ilkom’15) ketua pelaksana.(Septi)

Related

Berita Kampus 3631384416105618620

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item