Pemira FMIPA Unila Akan Berlangsung Damai

Seorang Mahasiswa FMIPA sedang memasukkan surat suara dalam kotak suara. Pemilihan Raya (Pemira) FMIPA Unila akan berlangsung damai. Hal itu...

Seorang Mahasiswa FMIPA sedang memasukkan surat suara dalam kotak suara.
Pemilihan Raya (Pemira) FMIPA Unila akan berlangsung damai. Hal itu diutarakan Ketua Panita Khusus (Pansus) Pemira FMIPA Unila saat memantau langsung proses Pemira di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), di Pelataran Parkir Fisika FMIPA Unila Kamis (14/04).

Ketua Pansus, Hamidin menjamin tidak akan ada kerusuhan bila salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur kalah dalam pemilihan tersebut. “Kami dan kedua pasang calon telah bersama-sama menandatangani kesepakatan Pemira damai, jadi InsyaAllah tidak akan terjadi kejadian negatif yang tidak kita inginkan pasca penghitungan surat suara”, kata Hamidin.


Dari pantauan langsung redaksi natural.web.id. sampai pukul 11.05 WIB mahasiswa FMIPA yang telah mengunakan hak pilihnya telah mencapai 699 orang. Pemungutan suara Pemira pemilhan Guburnur dan Wakil Gubernur ini juga akan ditutup pukul 14.00 WIB. (Yunus)

Related

Berita Foto 7433370707836562881

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item