Tugiyono: Setiap Kegiatan yang Dilakukan Oleh Hima Harus Diketahui Oleh Pihak Jurusan

Tugiyono sedang menyampaikan sambutan saat pembukaan Munat ke-18 (16/04) Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menegaskan bahwa seluru...

Tugiyono sedang menyampaikan sambutan saat pembukaan Munat ke-18
(16/04) Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menegaskan bahwa seluruh kegiatan pada Lembaga Kemahasiswaan terutama Himpunan Mahasiswa harus diketahui oleh masing-masing Ketua Jurusan dan peraturan penggunaan gedung harus benar-benar dipatuhi.

Berdasarkan peraturannya, “Setiap Lembaga Kemahasiswaan hanya dapat menggunakan gedung berdasarkan jurusannya masing-masing, terkecuali bagi mahasiswa jurusan kimia karena pada jurusan kimia tidak memiliki gedung yang cukup luas untuk melakukan kegiatan kemahasiswaan. Sedangkan bagi Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas dapat menggunakan gedung dekanat,” jelas Tugiyono dalam sambutan pembukaan Munat ke-18.

Selain itu, “Dalam setiap peminjaman gedung dan kegiatan yang dilakukan harus dengan sepengetahuan kepala jurusan masing-masing dan saya,” tambah beliau.


Dengan peraturan tersebut, diharapkan setiap LK maupun UKMF di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dapat mengikuti peraturan yang ada.(Septi)

Related

Berita Kampus 7767616731390635807

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item