Zainuri-Wahyudi Terpilih Sebagai Gubernur BEM FMIPA Unila

Ahmad Zainuri,  Gubernur BEM FMIPA Unila terpilih di depan papan hasil perhitungan suara Pemira (14/04/16).  Panitia Khusus (Pansus) Pemira ...

Ahmad Zainuri, Gubernur BEM FMIPA Unila terpilih di depan papan hasil perhitungan suara Pemira (14/04/16). 
Panitia Khusus (Pansus) Pemira FMIPA Unila akhirnya kembali mengadakan Pemilihan Raya (Pemira) yang tahun lalu hanya ditentukan melalui aklamasi. Terdapat dua calon pasangan yang telah mengukuhkan diri sebagai orang nomer satu di BEM FMIPA Unila. mereka adalah pasangan Hamid-Arief dan pasangan Zainuri-Wahyudi.

Sebanyak 844 mahasiswa FMIPA Unila ikut andil dalam memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FMIPA Unila. Hasilnya, pasangan Zainuri-Wahyudi memenangkan pemilihan dengan memperoleh 463 suara sah dan pasangan Hamid-Arief hanya memperoleh 349 suara sah serta terdapat 32 suara tidak sah.

Papan hasil perhitungan suara.
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Tugiyono yang juga turut menyaksikan proses penghitungan suara, berpesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih agar mereka dapat membawa BEM lebih baik lagi dan mereka dapat bersinergi dengan baik dengan Fakultas maupun Lembaga Kemahasiswaan lainnya.

Hal yang sama diutarakan Ahmad Zainuri Gubernur BEM FMIPA terpilih, ia mengatakan akan membangun sinergi yang baik dulu bersama internal Lembaga Kemahasiswaan FMIPA pada awal pasca dilantik sebagai Gubernur BEM FMIPA.


Zai panggilan akrabnya menambahkan, kalau akan ada sesuatu yang berbeda untuk BEM FMIPA kedepannya. “InshaAllah Kami akan membuat student award kepada mahasiswa FMIPA, yang nanti kedepannya dapat memotivasi mahasiswa FMIPA dalam hal prestasi akademik dan non akademik”, tutur mahasiswa Fisika ini. (Yunus)

Related

Berita Kampus 3229972867695519184

Posting Komentar

  1. Waah mantapp, selamat mengemban amanah baru. pokoknya Bawa MIPA smakin terkenal ya 😄

    BalasHapus

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item