FMIPA Unila Tolak Pemasangan Karangan Bunga

Rabu, 25 Januari 2017. Suratman dan Satpam Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung bersama - sama memindah...



Rabu, 25 Januari 2017. Suratman dan Satpam Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung bersama - sama memindahkan papan karangan bunga wisuda yang telah terpasang di lingkungan FMIPA.

Suratman menolak pemasangan papan karangan bunga wisuda di lingkungan FMIPA. Meskipun Unila sedang mengadakan Upacara Wisuda.

"Saya tolak karangan bunga yang masuk ke FMIPA dan karangan yang sudah terpasang akan saya pindahkan, tegas Wakil Dekan bidang kemahasiswaan dan alumni ini.

"Memesan tulisan karangan itu pasti perlu dana, sebaiknya dana yang terkumpul itu digunakan untuk membantu adek-adek tingkatnya untuk membayar UKT", ujar Suratman seusai memindahkan tiang penyangga papan karangan bunga.

Dosen yang menggunakan batik kuning khas Unila ini juga menghimbau untuk tidak melakukan arak - arakan secara berlebihan.

 "Arak - arakan itu tidak ada manfaatnya, membuat macet, gaduh dan menghabiskan bensin saja. Saya ingin FMIPA ini tetap sederhana dn tidak berlebihan, terlebih untuk hal yang tidak bermanfaat." Ujar Suratman diakhir pembicaraan

Related

Berita Kampus 2622590120194816051

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item