Ketua DPRD Lampung Memberikan Materi “Peran Mahasiswa dalam Masyarakat” di Karya Wisata Ilmiah 2017

Dedi Afrizal, Ketua DPRD Lampung memberikan materi “Peran Mahasiswa dalam Masyarakat” pada acara Karya Wisata Ilmiah (KWI) 2017 yang diselen...


Dedi Afrizal, Ketua DPRD Lampung memberikan materi “Peran Mahasiswa dalam Masyarakat” pada acara Karya Wisata Ilmiah (KWI) 2017 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA Unila di Gedung Serba Guna Universitas Lampung, Senin 17/01/2017.



 Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal


Dalam materinya Dedi menyampaikan bagaimana cara mahasiswa untuk membangkitkan potensi dalam diri dan dapat menerapkan ke masyarakat apa yang telah dipelajarinya.

Selain itu, ia menuturkan untuk dapat menjadi kontrol sosial terhadap pemerintah, mahasiswa dapat melakukan dengan hal terkecil  dahulu, seperti berani memberikan pendapat dan mulai ingin tahu apa permasalahan yang sedang terjadi di masyarakat.

“Kebanyakan orang tidak memperhatikan hal kecil padahal hal kecil itu mungkin saja merupakan sangat bermanfaat di masyarakat” ujar lelaki dengan baju merah tersebut.

Diikuti 621 mahasiswa baru dari berbagai jurusan yang berada di Fakultas MIPA Universitas Lampung, Dedi berharap acara KWI ini dapat memotivasi mahasiswa  terutama mahasiswa baru.

Setelah materi usai, Dedi langsung meninggalkan Gedung Serbaguna Universitas Lampung ditemani oleh Wakil Dekan III beserta Gubernur FMIPA Universitas Lampung. (Restika)

Related

Berita Kampus 3477081328805342121

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item