Pembukaan Karya Wisata Ilmiah (KWI) 2017 di GSG Universitas Lampung

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (BEM FMIPA Unila) menyelenggarakan Karya Wisata ...

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (BEM FMIPA Unila) menyelenggarakan Karya Wisata Ilmiah (KWI) 2017 di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung. KWI 2017 ini mengusung tema “Wujudkan Pengabdian Nyata Saintis Muda, Berkarya dari Desa Membangun Desa” diselenggarakan pada Senin, 17 Januari 2017.


Theresia Sarmin, selaku perwakilan Gubernur Lampung

Acara KWI ini dibuka oleh Theresia Sarmin selaku perwakilan dari Gubernur Lampung. Dalam sambutannya, Theresia mengatakan sangat mengapresiasi terhadap acara KWI ini. “Mungkin untuk sebagian orang acara KWI ini merupakan kegiatan rutinitas biasa namun menurut saya  acara KWI ini merupakan wadah canda dimuka untuk berkarya dan berperan khususnya di masyarakat Lampung” ujarnya. 

Selain Theresia , acara KWI ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang I selaku perwakilan Dekan FMIPA Sutopo Hadi, Wakil Dekan Bidang III Suratman serta beberapa jajaran staff dan ketua LK Universitas Lampung.(Restika)

Related

Berita Kampus 1688444263580012301

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item