Harmoni Indonesia 2018 di Unila adakan Live Streaming dengan Presiden RI

Peserta yang mengikuti acara Harmoni Indonesia 2018 di Lapangan Bola Unila Dengan membawa tema “Merajut Kebangsaan dan Memperkokoh K...

Peserta yang mengikuti acara Harmoni Indonesia 2018 di Lapangan Bola Unila


Dengan membawa tema “Merajut Kebangsaan dan Memperkokoh Kembali Ppersatuan Bangsa”,  Universitas Lampung menjadi tuan rumah untuk daerah Lampung dalam acara Harmoni Indonesia 2018  di Lapangan Bola Unila pada Minggu (05/08). Acara ini diadakan dalam rangka menyambut agenda Asian Games 2018 dan diadakan serentak di beberapa wilayah di Indonesia. Dimulai pada pukul 07.30 WIB, acara ini dihadiri oleh Rektor Unila dan beberapa perwakilan dosen dan mahasiswa dari perguruan tinggi negeri dan swasta yang berasal dari Lampung. bukan hanya itu saja, Pemerintah Provinsi Lampung dan TNI Polri beserta jajarannya juga ikut menghadiri acara ini.

Kegiatan yang dilakukan dalam acara ini antara lain menyanyikan lima lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh peserta acara dan live streaming dengan Presiden RI, Joko Widodo, yang berlokasi di Plaza Timur Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta. Dalam sambutannya Jokowi menyampaikan harapannya kepada rakyat Indonesia agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta berharap agar kegiatan Asian Games 2018 bisa berjalan lancar. (Nadya)

Related

Berita Kampus 7322514346907213496

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item