UKM KSR PMI Unit Unila adakan Invitasi PMR Tingkat Wira dan Madya Se-Sumbagsel

Acara pembukaan Invitasi PMR Tingkat Wira dan Madya Se-Sumbagsel UKM KSR PMI Unit Unila menyelenggarakan k egiatan Invitasi PMR Tingka...

Acara pembukaan Invitasi PMR Tingkat Wira dan Madya Se-Sumbagsel


UKM KSR PMI Unit Unila
menyelenggarakan kegiatan Invitasi PMR Tingkat Wira dan Madya Se-Sumatera Bagian Selatan yang dilaksanakan pada Jumat (23/11) hingga Minggu (25/11) di Lapangan Universitas Lampung. Kegiatan yang dilaksanakan secara perjusami ini terdiri dari serangkaian acara yang diawali dengan pembukaan, perlombaan, dan kegiatan yang menunjang acara tersebut. Kegiatan ini diikuti oleh Wira sebanyak 16 kontingen dan Madya sebanyak 13 kontingen.

Tujuan kegiatan ini ialah untuk mengasah kreativitas siswa dalam kegiatan. Kegiatan ini seyogyanya dilaksanakan 2 tahun sekali sejak tahun 1997 dan pada tahun ini merupakan kegiatan yang ke-12. Pada pembukaan kegiatan Invitasi Tingkat Wira dan Madya Se-Sumatera Bagian Selatan ini dihadiri oleh Karomani selaku Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unila, Sekretaris Daerah Lampung, serta Pembina UKM KSR.

Dalam sambutannya Karomani mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kreativitas dan sebagai ajang silahturahmi antar PMR Tingkat Wira dan Madya Se-Sumatera Bagian Selatan. Pembukaan kegiatan Invitasi PMR Tingkat Wira dan Madya Se-Sumatera Bagian Selatan UKM KSR PMI Unit Unila tahun 2018 ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Pembina UKM KSR.

Kegiatan pembukaan ini ditutup dengan foto bersama dengan seluruh peserta kegiatan serta dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan lomba dan kegiatan lainnya selama 3 hari.  (Yoha, Aniisah)

Related

Berita Kampus 6475743075367665073

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item