Pelantikan HIMAKOM : Cukup Jadi “Macan FMIPA”

Pelantikan pengurus HIMAKOM periode 2019. (doc. Natural Unila) Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer (HIMAKOM) Fakultas Matematika ...

Pelantikan pengurus HIMAKOM periode 2019. (doc. Natural Unila)

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer (HIMAKOM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) resmi melantik pengurus HIMAKOM periode 2019. Sabtu (13/04), di gedung Ilmu Komputer lantai 1C.

Pelantikan yang dihadiri pengurus HIMAKOM, perwakilan Lembaga Kemahasiswaan di FMIPA dan Dosen Jurusan Ilmu Komputer ini, mengangkat tema “Terwujudnya HIMAKOM Universitas Lampung sebagai Himpunan Mahasiswa yang Kompetitif, Aspiratif, Kolaboratif, serta Berbakti untuk Tuhan, Bangsa dan Almamater”.

Acara ini diawali pembukaan, kedua tilawah Alqur’an, ketiga menyanyikan lagu Indonesia Raya, kempat sambutan dari Ketua HIMAKOM,  pembina HIMAKOM, Ketua Jurusan Ilmu Komputer, dan pembacaan SK Ketua dan Wakil Ketua HIMAKOM dilanjutkan pelantikan dan pembacaan sumpah pengurus HIMAKOM, serta yang terakhir doa.

Adinda Rizky (Ilkom’17) dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus HIMAKOM untuk menghitam-kuningkan FMIPA melalui agenda-agenda disini.

“Dan kita cukup jadi ‘Macan FMIPA’ yang selalu lapar akan prestasi-prestasi untuk jurusan Ilmu Komputer ini.” tambah Ketua HIMAKOM FMIPA Unila ini.

Harapan disampaikan juga disampaikan Kurnia Muludi sebagai Ketua Jurusan Ilmu Komputer, “Tanggung jawab di Himakom ini ada dua yaitu,sebagai pengurus dan mahasiswa. Sebagai pengurus kalian harus melakukan kegiatan-kegiatan yang rutin sebagai pengurus. Sebagai mahasiswa punya kewajiban dalam penilaian akreditasi. Jadi satu angkatan itu minimal lulus tepat waktu minimal 35% dibulan Agustus”.

“Meskipun menjadi pengurus tidak mengabaikan studi kalian.” tutupnya. (Bella)

Related

HMJ 8368872303208627026

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item