Seluruh LK FMIPA akan Berbagi 100 Takjil dan Nasi Kotak

Lembaga Kemahasiswaan FMIPA Unila Berbagi  Dinas Sosial dan Pengembangan Masyarakat (SPM)  BEM FMIPA unila mengajak seluruh Lembaga K...

Lembaga Kemahasiswaan FMIPA Unila Berbagi 

Dinas Sosial dan Pengembangan Masyarakat (SPM)  BEM FMIPA unila mengajak seluruh Lembaga Kemahasiswaan (LK) diskusi Gerakan Sosial MIPA. Rabu (15/05), di graha Kemahasiswaan BEM FMIPA. 

Agenda yang merupakan salah satu program kerja dari Dinas SPM BEM FMIPA ini memiliki target berbagi 100 takjil dan nasi kotak di bulan Ramadhan.

Mona mengatakan bahwa berbagi takjil akan diawali berkumpul di graha BEM FMIPA dihari Jum'at (17/05) pukul 16.00 WIB. Sekitar pukul 17.00 WIB bisa langsung berangkat ke lokasi yang telah disepakati.

"Masing-masing LK membawa dua sepeda motor ya, untuk mengangkut takjil dan nasi yang berjumlah 100 ini." tambah sekertaris Dinas SPM ini.

Mona juga menjelaskan salah satu program kerja dari dinasnya ini tidak atas namakan BEM FMIPA saja, melainkan seluruh LK yang ada di FMIPA. 

"Jadi harapannya temen-temen dari masing-masing LK bisa ikut andil dalam berbagi takjil di Jum'at sore nanti." tutupnya.  (Bella)

Related

FMIPA 272661906514695989

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item