Natural Adakan PPAI 2012

Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) akan menga...


Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) akan mengadakan Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah (PPAI) 2012.

Kegiatan yang bertemakan “Melalui PPAI, Tingkatkan Kreativitas Menulismu” ini akan dihelat pada Sabtu, 17 November di Ruang Auditorium Perpustakaan Unila Lantai III. Pendaftaran sudah mulai dibuka pada 29 Oktober-16 November di Sekretariat UKMF Natural, Gedung Fasilitas Bersama (GFB) Lantai II FMIPA.

Kegiatan ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa dan umum. “kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas penulisan artikel dan karya tulis ilmiah di kalangan mahasiswa dan pelajar,” ujar Andri selaku Ketua Pelaksana.

Lebih lanjut ia menjelaskan, melalui PPAI ini semoga mahasiswa dan pelajar mampu menulis artikel ilmiah dengan baik dan benar serta berani dan mampu mempublikasikan karya tulis atau artikel ilmiahnya ke instansi masyarakat atau media massa.

Tambahnya lagi, untuk tahun ini terjadi peningkatan biaya registrasi dari tahun sebelumnya. Bagi peserta pelajar dan mahasiswa dikenakan biaya sebesar Rp. 35.000, sedangkan peserta umum dikenakan biaya sebesar Rp. 40.000.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri yang berpengalaman dibidangnya. Pemateri-pemateri tersebut adalah Washinton Simajuntak (Dosen Pembimbing PKM Bidang Penelitian Terbaik Tingkat Nasional) dan Adian Saputra (Jurnalis Lampost dan Penulis Buku “Menulis Dengan Telinga”)

Peserta akan mendapat fasilitas berupa sertifikat, block note, majalah natural, seminar kit, makan siang, snack + softdrink dan workshop. Bagi siapa saja yang tertarik menjadi peserta, bisa langsung mendatangi sekretariat UKMF Natural, atau untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Hermansyah Romadhona (085789768640) atau Andri (08975753448). (Silvana)

Related

Berita Kampus 8505893048352917189

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item