Sabtu, 29 Juni 2013

Himafi Resmi Lantik Ketua Umum Baru


Foto: Arik Irawan
Sabtu (29/6), Fahad Almafakir resmi dilantik sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika (Himafi) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (FMIPA Unila)  periode 2013-2014. Sebelumnya, mahasiswa Fisika 2011 ini telah memenangkan Pemira pada Kamis (27/6) lalu dengan perolehan 74 suara.

Acara pelantikan berlangsung di gedung Jurusan Fisika lantai 2 R2 FMIPA Unila. Dalam acara yang dihadiri oleh delegasi dari seluruh Lembaga Kemahasiswaan di FMIPA ini tak terlihat ketua jurusan ataupun sekretertaris Jurusan Fisika yang hadir.

Seusai pengucapan sumpah, acara dilanjutan dengan sambutan dari ketua umum (ketum)  Himafi terpilih. Fahad, sapaan akrab ketum Himafi ini merasa amanah adalah sebuah hal yang berat. Semakin tinggi amanah maka energi yang dibutuhkan semakin besar. “Dengan usaha yang maksimal dari seluruh keluarga di Himafi rintangan ke depan pasti bisa dihadapi. Memaksimalkan kekeluargaan, menguatkan internal terlebih dahulu, dengan suasana baru pastinya ada  semangat baru,” kata mahasiswa semester empat ini.

Irsan selaku Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pemira Himafi berharap  Ketum terpilih dapat lebih baik lagi dari Ketum sebelumnya. Lebih mempererat rasa solidaritas dan kekeluargaan Himafi. Mujiono, Ketum Himafi periode 2012-2013 juga berharap agar Himafi tetap semangat. (Arik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...