Minggu, 21 September 2014

Kemeriahan Dies Natalis Ke-49 Unila

Peserta Jalan Sehat Unila 2014 (Dok. Natural/Puja)

Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-49, Universitas Lampung (Unila) mengadakan berbagai acara seperti jalan sehat, lomba tarik tambang, dan lomba masak nasi goreng, Minggu (21/9). Jalan sehat dimulai pada pukul 7.00 dengan garis start di samping Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan garis finis di belakang Gedung Rektorat.

Walaupun pada awalnya hujan sempat mengguyur, namun tak menyurutkan peserta jalan sehat untuk tetap datang. Rute jalan sehat kali ini berawal FEB menuju simpang di samping BNI kemudian berbelok ke arah jurusan peternakan, dan sampai di depan FMIPA kemudian kembali ke belakang Rektorat.

Setelah sampai di belakang Rektorat, peserta jalan sehat bisa mengambil makanan gratis yang telah tersedia. Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon secara simbolis oleh Rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Sugeng P. Harianto, M.S. “Semoga Unila bisa menjadi Perguruan Tinggi yang lebih baik lagi dan dapat mencapai prestasi top-10 pada tahun 2025,” ujar Sugeng.

Selepas itu, acara dilanjutkan dengan pengundian kupon jalan sehat yang sebelumnya sudah dibagikan. Ada banyak doorprizeyang dibagikan seperti, setrika, kompor gas, uang dari Bank BRI, dan hadiah utama ‘Sepeda Motor’. Di tengah pengundian, anak-anak TK Dharmawanita menampilkan tarian di atas panggung.

Setelah doorprize habis dibagikan, acara dilanjutkan dengan pembacaan pemenang lomba yang telah dilaksanakan terlebih dahulu seperti lomba solo song, lomba poco-poco, dan lain-lain. Hingga matahari mulai terik, acara tetap berjalan dengan berbagai perlombaan seru seperti tarik tambang dan lomba masak nasi goreng. (Puja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menuju Kancah Internasional, FMIPA Unila Torehkan Prestasi di Berbagai Bidang

  Dok. Natural Rapat Luar Biasa Senat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) dalam rangka Dies Na...