Selasa, 30 Juni 2015

Safari Ramadhan Sambung Silaturahmi


                                                                                                                          Foto:Sambutan Dekan FMIPA  (Dok.Natural)
FMIPA – Universitas Lampung Safari Ramadhan, kegiatan yang rutin setiap tahun kembali diselenggarakan di Lingkungan Universitas Lampung (Unila). Pada Selasa (30/6) bertempat di dekanat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). 

Acara tahunan setiap Fakultas di Seluruh Unila ini dihadiri oleh Rektor dan Wakil Rektor Universitas Lampung, seluruh Dekan se-Universitas Lampung, Senat Universitas Lampung dan para perwakilan lembaga Kemahasiswaan FMIPA Unila. Safari dimulai dengan sambutan Dekan Fakultas MIPA, Prof Suharso, Ph.D., dalam sambutanya Suharso mengucapkan selamat datang pada semua tamu undangan yang telah hadir di Fakultas MIPA Unila. Acho panggilan akrabnya juga turut serta memperkenalkan taman baru yang ada di Lingkungan FMIPA.

Rektor Universitas Lampung, Prof. Dr. Ir. Sugeng P Hariyanto, M.S., berpesan, "paling tidak saya yakin kebersamaan terus dilanggengkan" ujar Sugeng. Mantan Dekan FMIPA ini juga mengingatkan kepada seluruh tamu safari Ramadhan agar meningkatkan silaturahmi serta terus berkerja keras demi menuju visi Unila 2025, Unila mendapatkan akreditasi A, ujarnya.

Ramadhan, bulan penuh berkah dan kemuliaan. Menanti waktu berbuka, siraman rohani juga disuguhkan dalam acara ini, dengan menghadirkan Ustaz Kahfi yang menjelaskan bagaimana suatu sifat halal dan haram menurut Islam. (Yunus & Dafri)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menuju Kancah Internasional, FMIPA Unila Torehkan Prestasi di Berbagai Bidang

  Dok. Natural Rapat Luar Biasa Senat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) dalam rangka Dies Na...