Selasa, 29 Desember 2015

Dekan FISIP UBL : Rotasi Ikut Memajukan Jurusan Ilmu Komunikasi

Bandarlampung (29/12), Dalam rangka hari jadi yang ke-3 , Lembaga Pers Mahasiswa Rotasi Universitas Bandar Lampung (UBL) meluncurkan e-magazine edisi kedua.

Rotasi merupakan salah satu divisi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMIK) UBL yang bergerak di bidang jurnalistik. Di ulang tahun yang ketiga, Megi, ketua umum HMIK berharap Rotasi tidak hanya bisa menerbitakan e-magazine dan e-buletin.
"Semoga kedepannya Rotasi bisa menerbitkan majalah dan buletin dalam bentuk cetak" ungkap Megi.

Peluncuran e-magazine ini di buka oleh dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP),  Dr. Yadi Lustiadi, M.Si dengan memotong nasi tumpeng. Menurut Yadi, Jurusan Ilmu Komunikasi merupakan jurusan paling pesat majunya di bandingkan jurusan yang ada di FISIP UBL.
"Salah satu pendukung Ilmu Komunikasi berkembang adalah Rotasi" ujar dekan FISIP UBL ini.

Acara yg di gelar di Gedung Rektorat UBL lt. 7 ini tidak hanya meluncurkan e-magazine, tetapi juga mengadakan seminar jurnalistik dalam media online, dengan pemateri Iskandar Zulkarnain sebagai Pimpinan Redaksi  Lampung Post. (Shintia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...