Kamis, 04 Februari 2016

HIMATIKA FMIPA Universitas Lampung Adakan DINAMIKA 17

(05/02/2016) Rangkaian acara Dies Natalis Matematika (DINAMIKA) ke-17.
Himpunan Mahasiswa Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung akan mengadakan Dies Natalis Matematika (DINAMIKA) ke-17 dengan 4 cabang perlombaan yang nantinya akan dimeriahkan festival payung. 

Acara yang bertemakan think and do something fun with mathematics ini sudah dipersiapkan lebih dari setengah persen. “Dinamika persiapannya sudah berjalan 60%, kami juga sudah mulai menyebar undangan ke SD, SMP, juga SMA se-Lampung, Jakarta dan Palembang” ujar M. Irfan Kurniawan selaku Ketua Pelaksana.

Target peserta dari Dinamika yaitu olimpiade sebanyak 600 peserta, Lomba Cerdas Cermatsebanyak 80 tim, Mathematic English Competition  sebanyak 50 peserta, essay 40 peserta serta festival payung sebanyak 1717.

Tahun ini juga menambah perlombaan baru yaitu essai, dan LCCM tingkat SMP. Tidak kalah menarik, dalam perayaan sweet seventeen Jurusan Matematika ini juga mengadakan festival payung dengan pesertanya 1717 yang melambangkan usia HIMATIKA.

Meskipun kepengurusan akan berakhir di bulan Maret, namun tidak menjadi kendala bagi Himatika untuk menjalankan Dinamika.Irfan berharap agar Dinamika berjalan dengan lancar nantinya, “Harapannya adalah acara berjalan dengan lancar dan sukses, serta banyak peserta yang mendaftar” tutur ketua bidang keilmuan HIMATIKA. (Freta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buletin Info Natural Edisi 99

Ilustrasi Sampul Buletin Info Natural Edisi 99 Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Natural Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam...