Selasa, 22 Maret 2016

Meriahkan Kelulusan, HIMAFI Siapkan PELUIT

Mahasiswa Fisika sedang menyiapkan berbagai atribut untuk Peluit(21/03). (Elly Nurhayati)
Sabtu(21/03), mahasiswa jurusan Fisika bersama-sama mempersiapkan atribut yang akan digunakan dalam acara Pelepasan Wisudawa/Wisudawati atau biasa disebut dengan Peluit.


Penanggung jawab pelaksana Peluit, Nanda Efbriansyah (Fisika 2015) menuturkan, acara yang merupakan agenda rutin Himpunan Mahasiswa Fisika (Himafi) bidang Sosial Masyarakat kali ini dibuat meriah dengan konsepan acara bernuansa ospek, di mana setelah acara wisuda di Gedung Serba Guna Universitas Lampung, wisudawan dan wisudawati yang berjumlah sepuluh orang akan menggunakan atribut ospek yang telah disiapkan tim pelaksana pada hari ini. Setelah itu, tim pelaksana akan beramai-ramai mengiring ke gedung Fisika dengan memakai jas lab dan papan karton bertuliskan rumus fisika.

“Hari ini kami mempersiapkan atribut. Acara Peluit akan dilakukan pada tanggal 23 Maret pukul 10.00-12.00 WIB dengan acara puncaknya pada pukul 11.00 WIB.” tandasnya. (Ely)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...