Selasa, 24 Mei 2016

Ciptakan Harmoni dengan Dies Natalis Biologi


Doc. Pribadi


Himpunan mahasiswa jurusan Biologi (HIMBIO) FMIPA Unila mengadakan perayaan hari ulang tahun ke-24 di pelataran FMIPA Unila (16-21/05). Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa jurusan Biologi, mulai dari angkatan 2015 hingga alumni.

Dengan mengangkat tema 'Ciptakan Harmoni Dies Natalis Biologi', acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Biologi dan alumni. Ada delapan rangkaian perlombaan yang diselenggarakan yaitu futsal, balap karung, tarik tambang, bakiak, joget balon, tebak kata, makan mie balado, dan terung pemukul bola. Yang mana setiap perlombaan diikuti oleh baik laki-laki maupun perempuan.

Pada hari penutupan acara, diadakan pembagian hadiah kepada pemenang lomba dan juga Himbio Award dengan 6 nominasi yang berbeda.  "Acara dies natalis ini akan diadakan setiap satu tahun sekali, dengan konsep acara yang sangat bagus saya senang bisa menjadi salah satu paniti. Saya juga merasa sangat senang karena bisa bersilaturahmi dengan alumni jurusan Biologi." Tutur Bima selaku koordinator Acara. (Putri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...