Jumat, 20 Januari 2017

Program Studi S1 Kimia FMIPA Raih Akreditasi A


Sekertaris Jurusan Kimia FMIPA Universitas Lampung, Mulyono, Ph.D. mengaku sangat bangga dan bersyukur terkait dengan Progam Studi S1 Kimia FMIPA Universitas Lampung (Unila)  yang telah dikukuhkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dengan memperoleh nilai sangat memuaskan yakni perolehan akreditasi A No SK. 0109/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2017.

Hal tersebut ia sampaikan laman facebook-nya ketika membuat status ucapakan rasa syukur karena Kimia sekarang sudah berakreditasi A (20/01).

"Ini penantian segenap civitas akademika Jurusan Kimia FMIPA Unila, terima kasih atas support & dan kerjasama seluruh dosen Jurusan Kimia FMIPA, LP3M Unila dan segenap pihak yang telah terlibat dalam penyusunan borong visitisasi" ujar Mulyono.

Dosen lulusan Kimia Unila ini juga menambahkan harapannya untuk jurusan Kimia untuk semakin memantapkan karya nyata dari segenap civitas akademika Jurusan Kimia FMIPA Unila.

Selanjutnya, dikutip dari laman website BAN-PT akreditasi program studi S1 Kimia ini akan ditetapkan sampai dengan tanggal 10 Januari 2022.

Laporan : Yunus Ardhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...