Senin, 16 Januari 2017

Wakil Dekan lll : KWI itu Ciri Khas FMIPA

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA Universitas Lampung


Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA menyampaikan bahwa kegiatan Karya Wisata ilmiah yang diadakan oleh BEM FMIPA adalah kegiatan yang menjadi salah satu ciri khas dari Fakultas MIPA. Hal ini disampaikan oleh Suratman saat menyampaikan materi dalam acara Indoor KWI di gedung serba guna (GSG) Universitas Lampung."KWI ini adalah kegiatan khas nya MIPA, Makanya ini menjadi satu-satunya agenda yang boleh dilaksanakan di luar kampus," ujarnya. 

Melalui KWI ini, WD III FMIPA berharap setiap mahasiswa bisa belajar menjadi seorang pemimpin yang baik. "KWI ini bukan acara untuk menyiksa maba, tapi sebagai  ajang untuk menjadikan mereka pemimpin, pemimpin yang berani" tambahnya.

Diakhir penyampaian materinya, ia berpesan agar para peserta dan panitia dapat  meningkatkan kualitas KWI ini lebih baik dibanding KWI tahun lalu.

KWI ini menuntut mahasiswa untuk dapat bersosialisasi dan memberikan suatu manfaat pada masyarakat dengan salah satu kegiatannya yakni microteaching ke sekolah yang ada di desa tersebut.(Sigit)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...