Pelantikan Serentak Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Lembaga Kemahasiswaan 2019

Acara Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua FMIPA Unila 2019 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampun...

Acara Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua FMIPA Unila 2019



Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) telah menyelenggarakan pelantikan ketua dan wakil ketua Lembaga Kemahasiswaan (LK) FMIPA Unila periode 2019. Jumat (25/1), di Gedung Dekanat Lantai 3 FMIPA Unila.

Suratman selaku ketua panitia pelaksana berharap acara ini tidak hanya sekedar ceremonial melainkan bersaksi kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa kita ingin membawa organisasi ini lebih maju dan lebih bermartabat. Semua itu kita abdikan untuk kemajuan FMIPA dan Unila. 

Acara yang dihadiri lebih dari 60 peserta ini tidak hanya  pelantikan ketua dan wakil ketua Lembaga Kemahasiswaan FMIPA Unila, tetapi juga pemberian kunci kesekretariatan baru.

Pelantikan yang dilakukan oleh Dekan FMIPA Unila ini melantik ketua dan wakil ketua umum dari tujuh Lembaga Kemahasiswaan FMIPA Unila yaitu Rois, Natural, Anemon, HIMBIO, HIMAKI, HIMATIKA dan HIMAFI. Namun tiga  lembaga kemahasiswaan lainnya yaitu BEM FMIPA, DPM dan HIMAKOM belum bisa mengikuti pelantikan karena alasan tertentu.

Warsito mengatakan bahwa, pengurus LK harus menyadari sejauh mana peran LK untuk mendukung prestasi. Selain itu, beliau juga berharap semua LK dapat berkoordinasi dengan pembinanya masing-masing. 

“Saya percaya seluruhnya kepada mahasiswa FMIPA Unila memiliki 3 karakter yaitu analitik, adaptif dan responsif” tutup nya. (Sofa,Andra)

Related

Berita Kampus 6829269024040279440

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item