Minggu, 10 Februari 2019

Anisah : "Orang Islam Jangan Malu Baca Qur’an"

UKM U Birohmah menyambut civitas akademika dengan "Tebar Salam". 


Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Bina Rohani Islam Mahasiswa (UKM U Birohmah) Universitas Lampung  menyambut civitas akademika dengan “Tebar Salam”. Senin (11/02), di sekitar Air Mancur Bundaran Universitas Lampung.

Kegiatan yang diikuti sekitar 70-80 mahasiswa dari delapan fakultas di Unila ini, merupakan sambutan dari UKM U Birohmah dalam rangka hari pertama menjalankan kegiatan belajar mengajar di semester genap. 

Anisah mengatakan bahwa, penyambutan ini di mulai pada pukul 06.10 WIB dan di akhiri pada pukul 08.15. Selain menebar salam ada juga orasi dari perwakilan dari UKM U Birohmah dan masing-masing LDF (Lembaga Dakwah Fakultas) se-Unila. Ada juga yang membagikan snack dan kalimat tebar salam.

“Pada tebar salam ini juga kami berharap Mahasiswa Unila untuk semakin menyadari akan pentingnya mengaji dan melanjutkan mengaji bagi yang telah berhenti mengaji. Dan sebagai orang islam jangan malu baca Qur’an”. Tutup Wakil Ketua Umum UKM U Birohmah periode 2019 ini. (Bella)

1 komentar:

  1. Barakallah, ngaji adalah sebuah kebutuhan hati, menentramkan jiwa, dan meneguhkan semangat.

    BalasHapus

HIMAFI Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah

Dok. Natural Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan...