Seharusnya Januari, Demisioner dan Pelantikan Dilakukan Pada Februari

Demisioner sekaligus pelantikan Gubernur - Wakil Gubernur BEM dan DPM FMIPA Unila Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (F...

Demisioner sekaligus pelantikan Gubernur - Wakil Gubernur BEM dan DPM FMIPA Unila


Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung telah menyelenggarakan dua kegiatan sekaligus secara serentak, yaitu Demisioner Gubernur – Wakil Gubernur BEM dan DPM FMIPA Unila Periode 2018 disusul dengan Pelantikan Gubernur – Wakil Gubernur BEM dan DPM FMIPA Unila Periode 2019. Pada Minggu (17/2), di Gedung Matematika R-3 lt.1 FMIPA Unila.

Randy selaku Gubernur BEM FMIPA Unila Periode 2018 mengatakan, setiap masa ada pemimpinnya dan setiap pemimpin ada masanya. “Harapannya terhadap generasi-generasi selanjutnya agar tetap mampu melanjutkan pergerakan mahasiswa untuk terwujudnya FMIPA Unila yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya” tambah Randy.

Solikhin selaku Ketua Pansus Periode 2019 mengatakan, demisioner dan pelantikan diadakan serentak pada hari ini dikarenakan terkendala oleh beberapa halangan, seperti kegiatan perkuliahan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Kuliah Praktek (KP) yang mengharuskan Raka (Gubernur BEM FMIPA 2019), Wahyu (Wakil Gubernur BEM FMIPA 2019), dan Azwar (Salah satu anggota DPM FMIPA 2019) untuk menunaikannya segera sebagai salah satu kewajiban dari mahasiswa Universitas Lampung.

“Dampak negatif yang ditimbulkan akibat keterlambatan ini, yaitu pembentukan kabinet kepengurusan mengalami keterlambatan yang seharusnya sudah dilakukan sejak Januari lalu. Serta, dampak positifnya yaitu Gubernur – Wakil Gubernur BEM dan DPM FMIPA bisa lebih memikirkan secara matang lagi untuk kedepannya” jawab Solikhin.

“Harapannya untuk Gubernur – Wakil Gubernur BEM FMIPA Periode 2019 ini agar bisa lebih aktif lagi dan mampu mewadahi seluruh aspirasi-aspirasi mahasiswa FMIPA Unila”, tutup Solikhin. (Ferzy,Falaq)

Related

Berita Kampus 9168695523735282250

Posting Komentar

emo-but-icon

Ikuti Kami

Berita Hangat

item